Sakit aneh



Akhir-akhir ini penyakit aneh saya makin menjadi..
Sakit apa?
O bukan bukan, bukan sakit yg itu, bukan sakit malarindu tropikangen, AHAHAHA, jadul boo ini bahasanya...
Ini sign and symptom yang saya rasakan
  • ·         Kadang saya merasa lapar kalau tidak makan
  • ·         Kadang saya merasa dingin kalo dimalam hari yang hujan saya menyalakan kipas angin
  • ·         Kadang saya sering buang air kecil ketika udara dingin dan banyak minum
  • ·         sering lidah saya terasa terbakar ketika makan-makanan yang pedas dan panas
ah kenapa saya ini, rasanya aneh sekali.ahahahaha
ada yang tau kenapa ini? Ada yang bisa bantu saya?
Mohon bantuannya.
Klo ada yang berkenan membantu saya bisa kirim email dengan format
Bantu(spasi)Nama(spasi)Alamat(spasi)Saran
Ditunggu ya segera, ada hadiah menarik untuk yang bisa memecahkan masalah ini.hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar