inovasi tiada henti

aih..aih...mungkin salah satu dari sekian banyak bumn transportasi di indonesia, cuma pt kai yang selalu berinovasi tiada henti..ahahaha..
tak percaya? coba tengok saja apa yg dilakukan oleh pt kai untuk menghalau atapers KA..ada bermacam cara..yuk tengok..saya sertakan gambar biar menarik..
ahahaha

dengan spanduk atau baliho
melumuri atap dengan minyak
menyemprot atapers dengan cat
memasang pintu koboi







dengan marawis
memutar film
pasang bandul beton









yang aneh bin ajaib.. daripada pusing mikirin gimana menghalau atapers itu, bukankah lebih baik menyediakan kereta dengan jumlah yang banyak dan mencukupi bagi semua penumpang..terlebih lagi kebanyakan atapers itu gak beli tiket. dari sini kalo ada kereta yang sesuai dengan jumlah orang yang mempergunakannya, bukankah itu profit?selama ini yang dicari profitnya aja kan? klo kereta ditambah, atapers juga berkurang pastinya dan bahkan gak ada lagi atapers, lalu profit juga untuk pt kai karena mereka pasti beli tiket buat masuk kereta. logikanya, yang diatap itu juga sebenernya gak mau, tapi mau gimana lagi?didalam udah kaya sarden penyet gitu, mereka butuh. pt kai so andalah yang harusnya jadi solusi, bukan malah jadi tantangan buat mereka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar