SHOCK~~~



17 Februari 2012.
22 jam setelah serangan shock itu terjadi.

beragam perasaan campur aduk diotak, hati, jantung, dada saya. campur aduk.
senang, gembira, khawatir, cemas, penasaran, yakin semuanya jadi satu.
ahaha

flash back
16 februari 2012
jam 6.35
dapat sms panggilan interview dari salah satu perusahaan, PT. Mushroom Factory Indonesia. .asik, ini berarti panggilan interview ke 2 minggu ini dan ke 3 bulan ini. tapi harinya untuk hari ini (kamis) atau besok (jumat). saya putuskan hari ini juga saya datangi.

dari pagi hingga siang, semua berjalan seperti biasa. jam 9 pagi jalan ke ciracas buat beli air laut untuk penyuku yg sedang mogok makan (semoga cepat sembuh ya toki).

jam 12 mulai persiapan untuk interview, mulai nulis cv dalam format yang berbeda, utak-atik, sambil nonton, selesai jam 2 kurang 15, siap-siap berangkat lalu print2 dulu, jam 2.15 menit. interview jam 3 padahal. kacau.

selesai print langsung menuju sasaran, bintaro sektor 7, ruko grand kencana.
oke saya tau bintaro, nanti nanya2 aja disana tempat pastinya, begitu rencana saya.

bintaro sektor 7 tidak susah dicapai ternyata, tertolong dengan tidak adanya kemacetan disana, alamdullillah. agak sulit awalny cari ruko grand kencana, nanya tukang ojek diarahin ke pasar modern..eh keterusan malah sampe sektor 9, nanya lagi, diarahin balik ke sektor tujuh, muter-muter, akhirnya nanya lagi, kali ini cukup jelas, pasar modern belok kiri. langsung menuju sana. dan telusuri jalan, akhirnya dapat. tidak susah. jam 3 kurang 13 menit. oke. berhasil.


sudah ada yang datang lebih dahulu ternyata, oke giliran ke dua, ketemu sama bapak dan ibu yang masih muda. nunggu2 interview calon yg pertama cukup lama juga. singkat kata saya mulai interview jam 4 lebih sedikit.
mulai dari pertanyaan umum, tanya agak mendalam, diceritakan soal perusahaan, lalu soal sosmas dan gaya hidup saya.ahaha. oya, saya melamar sebagai staff administrasi di perusahaan tersebut. kenapa?rahasia. ahaha.

setelah ditanya ini itu, dan saya juga menjawab ini itu, saya dminta tunggu diluar dulu selama 5 menit. oke sampai disini saya malah yakin tidak akan diterima, mengingat jawaban-jawaban saya yang a-e-a-e, saya tidak ada perasaan apa-apa bahkan saat ini.kosong,
kemudian, ternyata benar sepeti dugaan saya, saya tidak dapat posisi staff administrasi itu, tapi saya diminta untuk jadi head of operational. reaksi pertama saya adalah
hah? shock syok seyok...
ahahhaa
gimana gak? jauh bgt dari administrasi.ahaha

bukan.bukan saya tidak bersyukur, saya malah sangat bersyukur dipercayakan di posisi itu.
fresh graduate dapat pekerjaan pertama sebagai head of operational, betapa menyenangkannya.

oke. senin besok adalah waktu saya untuk pertama kali bekerja, semoga saya mampu menjalaninya dengan baik dan memberikan kemampuan terbaik saya.
oya, posisi ini mirip sekali dengan apa yang saya lakukan waktu di sosmas kemarin, semoga pengalaman dan pengetahuan saya dapat saya maksimalkan disini. memang saya tidak boleh jauh2 dari konsep sosmas ternyata,ahaha.betapa senangnya saya,
ya Allah, perkuat pundak saya untuk menanggung tanggungjawab ini.

ternyata TERTIPU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar