September Penuh Kejutan_Episode 2

Masih tentang bulan September 2012, kali ini episode Keluarga.hehe...

Akhir Agustus 2012, saya berniat untuk ambil kredit motor, setelah cek kanan kiri saya jatuh hati sama motor cina. bodo ah biar cina tapi saya suka.haha.
Minggu terakhir agustus segala urusan dealer, leasing, dll sudah selesai. tanggal 7 September Motor sudah datang. hehe.
keren kan?hehehe...itu diambil pake hape pacar yang super canggih..
okelah berlanjut lagi ceritanya..
1-24 Sept berlangsung seperti biasa. Sedikit tidak biasa si sebenernya, hari sabtu saya bertemu dengan ibu Soraya, membicarakan pernikahan. asik asik. hehe.
Tanggal 24 Sept, pulang dari kantor, saya memang berniat berbicara soal pernikahan ke orangtua, asik asik. lancar deh pokonya. Yang perlu dilakukan adalah kerja keras mengumpulkan uang untuk pernikahan. okelah.
TANGGAL 25 SEPTEMBER. JENG JENG.
seperti di episode awal, Saya dipecat hari itu. Langsung saya melapor ke Ortu. DEEEENG.
Mereka kaget,sama saya juga kaget. Tapi semua masih bisa mengendalikan emosi, emak yg lebih bisa mengarahkan. nurut kata emak is the bestlah.hehe.
Step 1. datang ke dokter langganan. Sarannya adalah cek ulang di dokter spesialis. oke. kita lakukan.
beberapa hari setelah mengantongi titel penggangguran kembali, saya datang ke salah satu rumah sakit untuk melakukan cek darah. Memang Jakarta itu keras dan gak enaknya dibantu orang itu ada aja pas lagi begini kondisinya. haha. saya harus bayar mahal untuk tes darah itu. tapi ya sudah terlanjur, biar jadi pengalaman kerasnya hidup di jakarta.oke hasilny sehari setelahnya baru didapat.
Step 2. datang ke Internist. dari hasil cek lab ini belum bisa dapat informasi apa2. kamu harus cek darah lagi, hadeuh. setelah pengalaman pahit pertama, untuk tes darah kali ini langsung ke lab yg terpercaya. cek cek cek. hasilnya sehari setelahnya.
Step 3. datang ke Internist lg. hasilnya ada. positif hepatitis, tapi fungsi hati masih baik, dan tidak infeksius. tapi ini tidak bisa disembuhkan. JENG KENG DENG JENG.
Step 4. datang ke dokter langganan lagi. dia berusaha menenangkan. memang secara teori tidak bisa, tapi ada ko contoh nyatanya yg bisa sembuh dan bisa punya anak.
Step 5. datang ke dokter langganan lagi. belum dapat obat cinanya. semoga harganya tidak terlalu mahal ya.aminn.

Apa yang menimpa saya, justru menjadi pukulan berat buat soraya, baru kita bicarakan tentang penikahan dan bagaimana ngumpulin uangnya. tiba2 ditimpa musibah seperti ini. Beberapa hari dia masih uring2an, dia bingung dengan masa depan yg bakal dihadaapiii.. akan seperti apaaa nantinya..hehe

Setelah banyak ngobrol dan banyak cari tau, dia sudah agak tenaang sekarang, dan kemudian cek darah juga. Alhamdullillah dia tidak terkena, disini sudah tenang sepertinya. Tinggal memikirkan bagaimana kedepannya.hehe. semoga semua ini bisa dilalui dengan baik dan menghasilkan yang terbaik untuk kita semua ya ndduut..

Untung saya punya pacar baik banget, dia dan keluarganya bisa menerima saya dengan keadaan yang seperti ini. Mereka semua men-support saya dengan penuh. Alhamdullillah. Mereka full support dah. hehe. Harapan saya cuma sedikit, saya bisa membalas perbuatan mereka dengan membahagiakan pacar setelah menikah nanti.hehe.AMIIINNN.

oiya.dibuatkan ini sama pacar. Keren juga, cuma dari coret2 tangan di hp jadi begini..



Sisipan ah. si pacar dengan mince..

1 komentar: