angrybirds (semi)holic


jadi akhir2 ini saya sedang senang dengan games angrybirds ini..
semuanya sudah saya coba, dari angrybirds 1.6.2, angrybirds rio dan angrybirds season (Halloween)
paling susah yg season rasanya...
bermula dari games trus iseng2 cari theme windows angrybirds, akhiirnya dapat dan ini skrinsutnya.ahaha...
ini tampilan dekstop

ini pas cursor ke icon menu

ini librariesnya

ini tampilan my computer


nah buat yg mau cari gampang ko, cari aja di custopack...hehe.berlanjut dengan keisengan.tiba2 saya ingin posting tentang angrybirds ini lebih lanjut.ini ada beberapa karakter angry birds yg asik buat diajak kenalan..

Red Bird : [ Mood Braker ] Adalah karakter yang pertama ada dan menjadi mascot game ini. Burung berwana merah ini tidak memiliki kemampuan yang special

Yellow bird : [ Maching Bird ] Burung yang memiliki kecepatan super ini pertama kali diperkenal pada episode 1-16 dalam episode poached eggs. Burung ini sangat efektif untuk menghancurkan kayu.

White Bird : [ Egg Beater ] burung ini mulai muncul di episode 2-14 poached eggs. Dengan dipersenjatai kemampuan bom telur.


Blue Bird : [ Glass Jaw ] Burung yang bisa membelah menjadi 3 ini memiliki ukuran yang mini, namun burung ini sangat efektif untuk menghancurkan kaca.

Green Bird : [ Parabeak ] (boomerang) Yup benar! Seperti apa yang anda fikirkan, burung ini memang bisa berbalik arah seperti boomerang.

Black Bird: [ Kamikaze ] Burung ini bisa menjadi senjata yang sangat ampuh untuk menghancurkan tempat persembunyian si babi hijau. Karena burung hitam ini dapat meledak ketika bertabrakan dengan objek lain ataupun dibuat meledak secara manual.


itu semua yang sering muncul ketika kita main angrybirds ini..ada pula karakter yang lain seperti red bird yang besar dan yang terakhir yang paling baru setau saya adalah karakter the mighty eagle.

untuk big red bird kemampuannya sama dengan red bird yang biasanya, bedanya cuma diukurannya aja.



untuk karakter the mighy eagle ini agak sedikit berbeda, baik dari ukuran maupun kemampuan, dari segi ukuran karakter ini jauh lebih besar di banding dengan karakter yang lain, sedangkan kemampuannya menghancurkannya juga sangat besar dibanding karakter lain. jika karakter lain ditembakkan melalui ketapel, untuk karakter ini tidak. The mighty eagle menghancurkan babi dan benteng2nya bergantung dari makanan yang ditembakkan dengan ketapel. begitu makanan ditembakkan, karakter ini akan meluncur dengan cepatnya menyambar dan menghancurkan apapun di dekat makanannya.



darimana karakter2 itu berasal sebenarnya?apakah cuma rekaan semata.ternyata tidak. Mereka ada di alam nyata..berikut foto burung aslinya di dunia nyata.hehe


nah yang ini saya baru tau juga






oke rasanya cukup segitu aja dulu..selamat menikmati.halah.ahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar