Terimakasih Tuhan, tapi sekarang saya bingung


Saya banyak berdoa padaMu Tuhan.
Permintaan saya banyak sekali padaMu Tuhan.
Tapi bukankah Engkau sendiri yang bilang bahwa Engkau suka manusia memohon padaMu.
Aku melakukan salah satu yang Engkau sampaikan Tuhan.
Aku memohon padaMu.
Memohon dengan permohonan yang banyak.
Memohon dengan bertubi-tubi padaMu.
Engkau banyak memberi Tuhan.
Seperti julukanMu, Maha Pemberi.
Apa yang tidak saya minta Engkau beri.
Saya tidak minta bisa bernafas, Engkau beri.
Saya tidak minta bisa sholat, Engkau beri.
Saya tidak minta bertemu orang banyak, Engkau beri.
Saya tidak minta mata saya berkedip, Engaku beri.
Saya tidak minta rambut saya tumbuh, Engkau beri.
Engkau terlampau baik Tuhan.
Sayangnya Engkau tidak menginginkan satu hal pun dari kami.
Jikalau ada pun saya yakin tidak ada yang mampu memberinya padaMu.
Engkau sudah banyak memberi, tapi Engkau makin senang jika manusia lebih banyak meminta, memohon.
Saya banyak meminta padaMu.
Saya banyak memohon padaMu.
Terimakasih Tuhan untuk semua pemberianMu.
Terimakasih Tuhan untuk semua pemberianMu, yang bahkan tidak saya minta.
Terimakasih Tuhan untuk semua pemberianMu, yang Engaku berikan cuma-cuma.
Saya bingung, saya harus terus memohon atau berhenti memohon?
Apa boleh saya terus memohon?
Apa boleh saya tidak memohon?
Terimakasih Tuhan, Tapi Sekarang Saya Bingung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar