Tinggalkan aku

Pergi semua

Enyah semua

Musnah kalian

Aku bosan sakit

Aku bosan sekarat

Aku bosan sendiri

Tak ada yang peduli padaku

Tak ada yang menolongku

Semuanya acuh

Aku sendiri

Aku merasakannya sendiri

Aku merasakan semua sakit itu sendiri

Dimana kalian

Dimana kalian temanku

Dimana kalian saudaraku

Dimana kau kasihku

Teganya kalian pergi

Kalian nikmati sendiri cinta kalian

Sedangkan aku mati sendiri

Aku merana sendiri

Bosan aku menyakiti diriku sendiri

Bosan aku menggores pisau ke tubuhku

Darahku telah tumpah demi merayakan sakit hatiku

Sakit yang teramat yang kau ciptakan

Sadarlah kau penyebab semua ini

Aku terlalu mencintaimu hingga akalku pun mati

Aku merelakan kau pergi dengan cintamu

Demi kesenanganmu

Aku pendam semua sakitku didepanmu

Aku tusuk dalam-dalam pisau ketubuhku

Aku gores panjang-panjang silet tajam

Agar aku terpuaskan

Agar sakitku hilang

Kemana lagi aku pergi

Jika setiap jengkal engkau dihadapan

Berapa dalam lagi pisau kutusuk

Jika setiap kau pergi aku sakit

Akalku sakit

Tubuhku sakit

Jiwaku sakit

Tak perlu kau pedulikan aku

Nikmati saja cintamu sendiri

Nikmati sepuasnya

Biar aku saja yang sakit

Biar darahku saja yang tumpah

Semua demi kesenanganmu

Bukti dari kebesaran cintaku

Yang tak mampu kau tampung

Karena tertutup cintamu padanya

Tinggalkan aku

Biar aku mati sendiri.

Sendiri

Dalam sakit ini

Sendiri

luka sendiri.2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar