tuut tuut

Entah kenapa aku mencintainya. Dalam senyap. Juga dalam riuh.

Dalam gelap. Dan juga dalam terang.

Tapi itu kenyataannya.

“kau disini?”

“mengapa?. Tak boleh?”

’bukan, hanya aneh”

”aneh?”

”ya, aneh”

”aku pergi”

”bukan itu maksudku”

”tidak,aku hanya ingin pergi”

”kau marah?”

”kenapa harus? Salahkah pergi?”

”tidak”

”yasudah”

”tunggu”

”apalagi?”

”bingung aku”

”kenapa?”

”dengan kau”

”aku?”

”ya, kamu”

”kalau tak suka, pergilah dariku”

”kau benar marah padaku”

Begitu setiap hari. Ditegur gusar. Dipeluk rindu. Seperti pohon mati kena hujan.

Hanya berkutak dengan perasaan sendiri. Menerka-nerka gerak geriknya.

Seperti cenayang, aku menebak apa maksud sikapnya.

Hanya ucap kata sayang, dalam hati hanya sampah.

Seperti sesal saja ia akan aku. Diharapnya pergi. Diharapnya mati.

Biar saja, ia sendiri pun akan mati, toh semua orang akan mati.

Tak perlu aku risau. Nikmati sendiri hidupmu.

Selamat tinggal mati.


1/23/10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar